Home - Majalah
Majalah GIRLS No. 6-VIII

Majalah GIRLS No. 6-VIII

Majalah Nomor 6 – VIII terbit Rabu, 24 Oktober 2012 mengangkat tema tentang Percaya Diri.

Intip yuk isinya...

Hayooo...siapa penggemarnya girlsband  WINXS? Nah, kali ini GIRLS berkesempatan untuk ngobrol bareng dengan para personil WINXS yang cantik-cantik ini. Hmm...pasti girls sudah tahu, kan kalau dua di antara personilnya, yaitu Bella dan Salshabilla juga merupakan MODEL GIRLS. Kini, mereka sudah menjadi artis terkenal dan dicintai banyak fans, lho. Mereka juga main sinetron Hanya Kamu  bareng boysband  Coboy Jr. Wah, WINXS bikin iri saja ya, bisa dekat-dekat terus dengan Bastian, Rizki, Iqbaal, dan Aldi.

our guest

Ssttt...meskipun mereka cantik-cantik, ternyata masih ada lho, yang membuat mereka merasa nggak pede. Misalnya, Cassie. Ia takut jadi gendut! Kalau sudah merasa sedikit gendut, ia akan diet dengan makan buah. Hal lain yang membuat Cassie  nggak pede adalah karena kurang lancar berbahasa Indonesia. Maklum, ia pindahan dari Inggris dan baru dua tahun tinggal di Indonesia. Apalagi, anak-anak sekarang suka pakai bahasa gaul. Jadi ia  nggak ngerti. Lalu, Steffie. Ia suka nggak pede dengan poninya yang suka terbelah. Makanya, ia sering merapikan poninya.

Wah, selain WINXS, ternyata banyak juga selebriti dunia yang pernah nggak pede, lho, seperti Zayn Malik , Bella Thorne, dan Demi Lovato. Hmm...kenapa ya, padahal mereka itu bisa dibilang sempurna. Sudah cantik dan ganteng, terkenal, memiliki banyak penggemar, dan berprestasi. Ingin tahu jawabannya? Baca di Psst Celeb. Dan ada juga beberapa seleb Korea seperti Donghae Super Junior, Seohyun SNSD, dan Kim Hyun Joong (Boys Before Flower) yang aktif mendukung kegiatan PBB.

Melakukan pekerjaan yang itu-itu saja setiap hari tentu membosankan. Itu pula yang dirasakan oleh Ralph yang berprofesi sebagai penghancur gedung. Ia pun memiliki keinginan lain? Kira-kira apa yang diinginkannya. Yuk, ikuti ulasan film Wreck-It Ralph .

Mau pintar mengolah foto menggunakan Photoshop? Baca panduannya dalam majalah ini.

gadget

Nggak hanya One Direction  aja yang tenar, Big Time Rush  pun kian berkibar. Mereka sudah menelurkan dua album. Album pertamanya B.T.R, sedangkan album keduanya berjudul Elevate. Psstt...di album kedua ada satu lagu yang mereka persembahkan untuk kita, lho. Hmm...liriknya so sweet, deh. Nggak percaya, intip di Rubrik Musik.

Baca tentang mainan asyik di Dolls Planet.

dolls planet

Teks: Tina/GIRLS

Copyright © Girls, All Rights Reserved 2014.
logoKG