Kamis, 04 Juli 2013
Sehari Menjadi Agen Rahasia #2
Sehari Menjadi Agen Rahasia #2

"Aduuuh...." lirih Gisha pelan. Dia baru bangun dari pingsannya. "Uwaoooww!! Dimana ini!?" teriak Gisha kaget. Tau, gak... Gisha ada di sebuah ruangan gudueee banget!(Lebay dikit boleh, kan? :P) Di depannya juga, kayak ada layar komputer gede gitu, sampai-sampai, Gisha mikir,"Ini tempat apaan, ya??? Kok... bisa-bisanya sampe di sini... Kan, tadi lagi lagi jalan ke toko buku bareng Ami..."Gisha pun teringat sesuatu. "Lha, Ami ke mana, Amiiii!!! Amiii.... Where are youuu???"
Sama pun keadaan di tempat Ami berada....
"Nah, lo... dimana ieu? Si Gisha kamana? Gishaaa!!!" Ami langsung teriak-teriak panggil Gisha setelah sadar. Ah, masa dia kabur? Kan, tadi dia ada sama aku??? Biar aja deh!, batin Ami dalam hati. Gisha juga berpikir seperti itu. Gisha pun berkeliling melihat-lihat sekitar ruangan itu. Ada beberapa pintu yang entah apa isinya. Tetapi, Gisha tertarik pada sebuah pintu. Pintu itu berwarna kuning keemasan, lalu ada hiasan-hiasan, dan ada sebuah tulisan :Gadget Room. Bagaimana tidak tertarik? Di pintunya saja ada tulisan GADGET. Gisha langsung memencet tombol hijau untuk mambuka pintu itu. Setelah pintu itu terbuka, Gisha terbelalak. "Waahh.... Kereeen...!!" Mau tau apa isinya? Ok... Jadi isinya itu, kayak senjata gitu. Banyak lho, senjatanya. Gisha berputar-putar melihat sambil membaca nama senjata-sentjata tersebut. " Sapu Pedang.., Electric Toy Gun, Heavy Straw, yang bener aja sedotan bisa berat!" Gisha mencoba mengangkat sedotan kecil itu. "Aiyy...!! Berat banget deh! Kayak ada batu seberat 5 juta ton saja!" pekik Gisha. Lalu, dia melanjutkan melihat-lihat. "Sarung tangan pendeteksi, Shocking Bracelet, bahasanya kok, setengah-setengah, ya??"gumam Gisha. "Udah ah, liat yang lain aja," ucapnya sambil berjalan menuju pintu. Dia pun berjalan menuju pintu di sebelahnya. "Ruangan Kostum,... Hmm..." Gisha kembali bergumam, lalu membuka pintu itu. "Keren-keren!" pekik Gisha. Ruangan yang satu ini juga patut dijelaskan. Ruangan ini penuh dengan pakaian dan sepatu! Ada jaket tak terlihat, sepatu roket, dan lain-lain. Tapi, ada satu baju yang tidak dketahui Gisha. Yaitu... Spy Suit miliknya(Gisha baru mengetahuinya saat dia disuruh menjalankan sebuah misi). Tiba-tiba, layar besar di ruangan itu menyala. Gisha berlalri dan duduk di kursi yang disediakan. "Halo, agen Gisha. Kami dari Secret Agent Team. Saya Illou Gezshiqlu. Anda bisa panggil saya Lou. Saya akan memberikan sebuah misi padamu.." "Tunggu dulu! Kau bilang, aku agen? Lalu, kau dari Secret Agent Team? Dan kau bilang kau akan memberiku misi? Berarti..." potong Gisha tak mengerti.
Di ruangan lain...
"Apa?! Kau bilang aku seorang agen? Dan kau akan memberiksnku sebuah misi?! Apa aku sedang bermimpi???" Ami juga memotong tak mengerti. Tiba-tiba, Gisha dan Ami berada di satu ruangan. Mereka langsung memeluk satu sama lain. "Ami, kamu kemana aja?" tanya Gisha. "Aneh, tadi kita berada di ruangan berbeda, ya?" Ami langsung menyimpulkan seluruhnya. "Itu benar, gadis-gadis." Lou yang berda di layar membenarkan. "Dan kalian berdua dalah agen rahasia kami yang baru" lanjut Lou. Gisha dan Ami hanya bisa bengong. "Bersiaplah untuk misi baru kalian." Lou melanjutkan kata-katanya.
Misi apakah yang akan diterima Gisha dan Ami? Apakah misi berbahaya? Tunggulah Sehari Menjadi Agen Rahasia #3. OKE? :)

Copyright © Girls, All Rights Reserved 2012.
logoKG