Jumat, 02 Agustus 2013
Union J Dijadikan Boneka?
Union J Dijadikan Boneka?

Karier musik boyband pendatang baru asal Inggris ini memang mulai menanjak. Sebagai bintang yang baru saja bersinar, tentu banyak pihak yang berlomba-lomba ingin menampilkan mereka di berbagai acara, seperti live show atau talk show . Bahkan,  ada juga yang ingin menampilkan mereka ke dalam bentuk merchandise , seperti boneka, lho.

Yup, selain disibukkan oleh penggarapan album perdana, persiapan konser dan penampilan mereka untuk soundtrack film Kick Ass 2 , George Shelley dan kawan-kawannya ini juga sibuk dengan proses pembuatan boneka diri mereka. Boneka fashion yang nantinya akan dibuat semirip mungkin dengan keempat anggota Union J ini dipoduksi oleh perusahaan boneka bernama Vivid Imaginations. Selain boneka, perusahaan ini nantinya juga akan memproduksi aksesori dan permainan seperti puzzle, menggunakan gambar Jaymi, JJ, George dan Josh.

Nah, rencananya boneka keempat cowok bersuara emas ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2013 ini, bersamaan dengan diadakannnya konser tur perdana mereka di Inggris. Boneka Union J ini juga akan dipromosikan dan dijual selama konser tur mereka berlangsung.

Hmmm, tertarik untuk membeli boneka Union J, girls ? Kita nantikan kehadirannya di Indonesia, ya!

Teks : Wulan/GIRLS

Copyright © Majalah Girls, All Rights Reserved 2014.
logoKG