Rabu, 05 Juni 2013
Menuju Panggung GIRLS Model Hunt
Menuju Panggung GIRLS Model Hunt

Menuju Panggung GIRLS Model Hunt

Untukmenjadi Finalis GIRLS Model Hunt tidaklah mudah karena pesertanyatidak hanya cukup bermodalkan wajah cantik dan menarik,tapi juga harus pintar, penuh percaya diri, berani, mandiri, serta harus bisa melewati serangkaian seleksi. Ya, seperti itulah yangdialami oleh teman-teman kita yang kini menyandang Finalis GIRLS Model Hunt.Lalu, bagaimana proses menuju panggung GIRLS Model Hunt?  

Tahap 1: Seleksi foto

Ratusananak perempuan seusia kita mendaftarkan diri menjadi peserta GIRLS Model Hunt.Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia, lho. Selain dari Jabodetabekdan Bandung, ada yang dari Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Batam,Purwokerto, Semarang, Yogyakarta,  Solo,Jember, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan masih banyak lagi. Nah, ratusan fotoyang masuk itu kemudian diseleksi oleh kakak redaksi Majalah GIRLS untuk mendapatkan50 besar. Wah, pada tahap ini kakak redaksi susah memilihnya, lho,  karena wajah dalam foto-foto itu semuanya cantik.

body_seleksi

Tahap 2: Audisi  

Nah,dari 50 foto yang terpilih itu, mereka kemudian dipanggil ke Redaksi MajalahGIRLS untuk melakukan audisi. Pada tahap ini mereka diukur kembali berat badan dan tinggi badannya.  Setelah itu, peserta diminta untuk memperkenalkandiri dan menunjukkan bakatnya, ada yang menyanyi, menari, dan ada pula yangberpidato. Mereka pun diuji untuk menunjukkan kemampuannya dalam bergaya berposeuntuk pemotretan. Nah, pada tahap ini hanya 30 peserta yang benar-benar bagusyang akan lolos ke tahap selanjutnya.

body_audisi

Tahap 3: Persiapan untuk Pra Event

Apakahcukup sampai di situ saja? Wah, tidak, dong! Karena pada tahap selanjutnyapeserta harus melakukan latihan koreografi, latihan catwalk , serta fitting baju. Tahap ini cukup melelahkan, lho, karena latihannya hingga beberapa kali. Namunmeskipun melelahkan, tahap ini tetap menyenangkan karena para peserta bisaberkenalan dengan teman-teman baru. Para calon finalis pun menjadi akrab dankompak.

body_praevent

Tahap 4: Saatnya berkompetisi

Nah,inilah hari yang ditunggu-tunggu. Pada tahap ini peserta dituntut untukmenunjukkan segala kemampuan yang dimiliki. Penilaian tidak hanya berdasarkan kecantikan,keluwesan, percaya diri, tapi juga wawasan para finalis. Nah, untuk menguji wawasanitu, para finalis harus menjawab pertanyaan yang diambil secara acak darisebuah fishbowl. Penampilan merekapun akan dinilai oleh para dewan juri.

body_kompetisi

Jadi,buat kamu yang suka tantangan dan ingin menjadi salah satu Finalis Model GIRLS,ayo ikuti GIRLS MODEL HUNT. Lihat infonya di Majalah GIRLS, ya.

Teks : Tina/GIRLS Foto : Doc. Majalah GIRLS

 

Copyright © Girls, All Rights Reserved 2012.
logoKG