Senin, 03 Desember 2012
Kostum Unik di Jember Fashion Carnaval
Kostum Unik di Jember Fashion Carnaval

Jember Fashion Carnaval (JFC) adalah fashion on the street yang digelar setiap tahun. Ratusan peserta memeragakan kostum dan make up yang unik menyusuri jalan sepanjang 3,6 km di Jember. Karnaval tersebut disaksikan oleh ratusan ribu pasang mata penonton.

 Tapi, untuk menyaksikan karnaval tersebut kita nggak perlu jauh-jauh ke Jember. Karena pekan lalu, tepatnya pada tanggal 1-2 Desember 2012 Jember Fashion Carnaval (JFC) digelar di Teater Jakarta Taman Ismail Marjuki, Cikini Raya, Jakarta Pusat.

Wah, karnaval ini rupanya tidak hanya diperuntukkan bagi pecinta fashion dewasa saja, lho. Ada pula model anak-anak. Arini misalnya. Cewek kelas 3 SMP ini memperagakan kostum bertema Orchiadiane (anggrek) yang cantik. Ia mengaku bangga bisa mengikuti ajang besar seperti ini. Hebatnya lagi, untuk make up ia melakukannya sendiri tanpa dibantu oleh siapa pun. Sementara Clara yang baru berusia 5 tahun nggak merasa capek sedikit pun ketika harus membawa baju bertema Oceanarium (bawah laut). Ini merupakan pengalaman pertamanya mengikuti ajang seperti ini. Lalu, seperti apa kostum-kostumnya.

 Yuk, kita lihat bersama!

JFC

Touch Up dulu sebelum tampil.

JFC

Kostum tema Orchiadiane

JFC

Cantik, ya!

JFC

Kostum unik tema Oceanarium

JFC

Teman kita ini siap beraksi.

JFC

Kostum Mushroom

Teks : Tina/GIRLS. Foto : Nendra/GIRLS

Copyright © Majalah Girls, All Rights Reserved 2014.
logoKG