Kamis, 04 Juli 2013
Elsie Fisher, Pengisi Suara Agnes di Film Despicable Me 2
Elsie Fisher, Pengisi Suara Agnes di Film Despicable Me 2

Girls, film Despicable Me 2  sudah mulai tayang di bioskop (3/06) kemarin. Nah, salah satu tokoh dalam film ini adalah Agnes. Anak terakhir Gru ini sangat disayang. Ia terobsesi dengan unicorn dan apa pun yang memiliki bulu lembut. Agnes sangat menawan sehingga dapat meluluhkan hati siapapun , termasuk hati penjahat yang paling berbahaya.

Hal lain yang membuat Agnes menggemaskan adalah suaranya. Sst, pengisi suara Agnes ternyata juga sangat imut dan menggemaskan, lho. Dia adalah Elsie Kate Fisher. Cewek berambut pirang ini lahir pada 3 April 2003. Sejak kecil dia sudah membintangi iklan dan kemudian menjadi pengisi suara Agnes dalam film Despicable Me  yang rilis pada 2010 lalu. Kini ia kembali mengisi suara Agnes.

Selain membintangi iklan dan menjadi pengisi suara, Elsie juga sering tampil dalam serial televisi, seperti Medium , Mike & Molly , dan Raising Hope . Dia sangat menikmati dunia akting dan ingin melakukannya untuk waktu yang lama. Namun ternyata penyuka hewan jerapah ini ingin menjadi ilmuwan, arkeolog, atau pelukis ketika dewasa nanti.

Sama seperti kita pada umumnya, Elsie juga senang main video games, melukis, dan membaca. Dia memiliki seekor kucing bernama Judy dan tiga ekor anjing bernama Agnes, Ollie, dan Allie.

Penasaran bagaimana suara Elsie saat mejadi Agnes? Tonton saja filmnya yang beredar pada liburan sekolah ini. Tapi baca dulu bocoran filmnya di MajalahGIRLS Edisi 24  yang terbit (3/06) kemarin, ya.

Teks: Nika/GIRLS.  Foto: Dok. Universal Studios/by Suzanne Hanover

Copyright © Majalah Girls, All Rights Reserved 2014.
logoKG