Rabu, 26 Juni 2013
BOBO Fair 2013 Pestanya Anak & Keluarga Indonesia
BOBO Fair 2013 Pestanya Anak & Keluarga Indonesia

Hari ini event tahunan yang diperuntukkan bagi anak-anak dan keluarga Indonesia yang digelar pada 26-30 Juni 2013 di Jakarta Convention Center telah resmi dibuka.

Bobo Fair ke-11 yang mengusung tema Spirit of Campion Kids ini dibuka langsung oleh Ibu Linda Gumelar, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Dalam sambutannya Ibu Gumelar mengungkapkan  melalui semangat champion  telah mengajarkan kepada anak-anak Indonesia agar menjunjung jiwa sportif.  Menang dan kalah dalam sebuah campion adalah suatu proses. Yang penting dalam meraih prestasi kita harus fokus, kerja keras, disiplin, punya cita-cita.

Pada pembukaan tersebut dihadiri oleh atlit Paralimpic penyandang tuna grahita yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia international. Kak Stephanie Handojo, juara 1 (memperoleh emas pertama untuk Indonesia) dalam ajang lomba renang di Special Olympics World Summer Games di Athena, Yunani pada tahun 2011. Stephanie yang juga terpilih sebagai pembawa obor olimpiade London 2012 ini mewakili teman-temannya  memberikan kata sambutan.

stephanie

Menurut Kak Stephanie acara ini merupakan perayaan semangat dan prestasi anak-anak indonesia. Sebagai anak Indonesia kita harus berprestasi. Ia pun berpesan sebagai anak Indonesia harus rajin berolahraga, menjaga stamina agar tidak gampang sakit, tetap sehat dan berprestasi.

Teks dan foto: Tina/GIRLS

Copyright © Girls, All Rights Reserved 2012.
logoKG