Rabu, 26 September 2012
Mini Album Swittins

Setelah tenar dengan single  berjudul Belum Cukup Umur  (BCU ), girlband  Swittins akhirnya meluncurkan mini album. Album ini diberi judul sama dengan nama band-nya, yaitu Swittins . Swittins adalah girlband  yang para personelnya pernah menjadi model majalah GIRLS, yaitu Cindy, Celine, Chinta, dan Tasya.

Lagu-lagu dalam album tersebut mengangkat tema tentang kehidupan sehari-hari yang dialami anak-anak, seperti persahabatan, hubungan dengan orangtua, serta rasa suka kepada teman. Misalnya, lagu BCU  yang dijadikan pembuka dalam album ini. Lagu tersebut bertema tentang anak sekolah yang belum cukup umur  memikirkan masalah cinta. Namun, jika ada teman cowok yang menyatakan ingin bersahabat baik, kita bisa bilang, “Yes…yes…yes!” Sebab, f riendship is b eautiful , sebagaimana tertulis dalam lirik lagu tersebut.

Tak lupa, Swittins juga mempersembahkan lagu bertema kebanggaan kepada orangtua dan rasa syukur kepada Tuhan karena telah memberikan orangtua yang selalu menyayangi dan ada di setiap saat. Lagu tersebut berjudul No.1 Mom dan Dad .

Keren, kan? Semua lagu dalam album ini bertempo cepat, riang, dengan lirik-lirik yang ringan dan mudah dihafal. Nah, buat Sahabat Swittins, yuk menyanyi bersama!

Teks: Tina/GIRLS. Foto: Nendra/GIRLS

Copyright © Girls, All Rights Reserved 2014.
logoKG