Senin, 02 Juli 2012
Nikmatnya Kudapan Prancis
Nikmatnya Kudapan Prancis
Artikel Terkait :

Kudapan unik ini berasal dari kata occitan pan nougat, yang berarti roti kacang. Sesuai namanya, bahan bakunya memang kacang yang dicampur gula dan susu.

Jenis kacangnya bermacam-macam, mulai dari kacang tanah, kacang almond, kacang pistachio, sampai hazelnut. Meskipun namanya roti, tekstur nougat yang agak keras dan kenyal saat dikunyah ini membuatnya lebih mirip permen. Rasanya...wow, Délicieux....!

Aslinya, nougat ini berwarna putih dengan rasa susu. Tapi, akhirnya berkembang dan diolah dengan berbagai macam rasa. Antara lain, rasa susu original, dark chocolate , chocolate , coffe , green tea , oatmeal , strawberry, blueberry, cranberry, dan maple . Nougat ini diolah dengan bahan alami dan tanpa pengawet. Di tempat asalnya, Prancis, kudapan ini sangat digemari, lho!

Untuk mencicipinya kita bisa memesannya lewat internet secara online di situs http://www.nougatworld.com. Pesanan kita akan segera dikirim ke rumah atau alamat yang kita tuju. Wuuiih...asyik, ya.

Harga sekotak Marguerite Nougat berkisar antara Rp.35.000,- sampai Rp. 57.000. Agar rasanya tetap nikmat dan tidak keras, nougat harus disimpan dalam toples. Penyimpanan yang tepat akan membuat nougat bisa tahan sampai 6 bulan.

Teks: Yoan/GIRLS. Foto : dok. Marguerite Nougat

Copyright © Girls, All Rights Reserved 2012.
logoKG