Sabtu, 08 Desember 2012
Kafenya Penggemar Komik
Kafenya Penggemar Komik
Artikel Terkait :

Walaupun diperuntukkan bagi para penggemar komik, kafe ini nggak bakal menolak pengunjung yang nggak suka komik, kok. Bahkan, bisa-bisa pengunjung yang tadinya nggak suka komik, jadi suka gara-gara mampir ke kafe ini. GIRLS pun mengunjungi kafe yang terleteak di daerah Tebet, Jakarta. Selain di sana, ada juga cabangnya di Epiwalk dan Citiscape, Jakarta.

Comic Café hadir dengan nuansa komik yang kental. Pada dinding bangunannya saja sudah bertengger figur-figur jagoan komik khas Comic Café. Bila melangkah ke dalam, kita akan semakin dimanjakan oleh pemandangan pada dinding yang dipenuhi poster dan lukisan berbagai tokoh komik. Meja-meja di ruangan dalam pun diberi gambar komik, termasuk lantainya. Wow, keren, ya?

Sesuai dengan nama dan temanya, kafe ini menyediakan makanan dengan nama yang berbau komik yang lucu plus seru.

Selain untuk mengisi perut, kafe ini juga bisa untuk cuci mata sekaligus berbelanja pernak-pernik khas komik. Di tempat ini ada kaos, celana, topi, sepatu, sampai berbagai merchandise tokoh komik kesayangan kita.

Nah, yang nggak kalah asyiknya ada di kafe ini,  kita bisa membaca berbagai macam komik, buku, dan majalah. bahkan kita bisa meminjamnya untuk dibaca di rumah.

Selain menyediakan fasilitas hotspot untuk berinternet ria, kafe yang buka setiap hari dari pukul 10.00 – 23.00 ini juga menyediakan tempat pesta ulang tahun dengan kapasitas paling banyak 30 orang.  Silakan kunjungi http://www.comiccafe.co.id/ untuk melihat informasi lengkapnya.

Teks: Imel/GIRLS. Foto: Nendra/GIRLS

Copyright © Girls, All Rights Reserved 2014.
logoKG