Jumat, 13 Juli 2012
Padu Padan Legging
Padu Padan Legging
Artikel Terkait :

Girls, bagi sebagian cewek, legging memang selalu menjadi teman setia. Celana ketat yang nyaman ini memang selalu bisa diandalkan untuk gaya apa saja, feminin, casual, bahkan juga untuk gaya funky. Tapi, hati-hati karena bila salah memadukannya maka akan fatal akibatnya. Nah, agar nggak terlihat aneh dan salah saat memadukannya yuk perhatikan hal-hal berikut ini.  

Legging tebal.  Legging dengan bahan tebal  bisa menjadi pilihan untuk gaya casual atau cenderung fungky. Padukan saja dengan kemeja kotak-kotak dan celana jeans pendek. Bahannya yang tebal selain bisa menutupi kulit paha dan kaki, juga cenderung lebih kuat sehingga aman dikenakan.

foto 01

Padukan dengan atasan panjang.  Jangan sekali-kali memakai legging dengan atasan yang terlalu pendek karena itu kesalahan besar. Sebaiknya saat mengenakan legging, kenakanlah atasan yang panjangnya minimal menutupi daerah belakang agar terlihat lebih sopan. Nggak mau kan kita menjadi pusat perhatian gara-gara salah memadukan legging.

foto 02

Ciptakan aksen Layer . Agar tampil lebih chic, mainkan layer atau kesan tumpuk. Padukan legging dengan mini skirt, gaun simpel atau tunik.

foto 03

Sepatu yang tepat . Legging sangat cocok dipadukan dengan sepatu datar, boots atau plain pump.

foto 04

Teks: Tina/GIRLS. Foto: Nendra/GIRLS

Koleksi: EUSTACIA & CO (Pondok Indah Mal Lt 1), YELLOWLINE (Supermal Karawaci Tangerang), WARNA (Supermal Karawaci Tangerang)

Copyright © Girls, All Rights Reserved 2012.
logoKG