Jumat, 24 Agustus 2012
Memberi Kejutan Ulang Tahun Untuk Orang Tersayang
Memberi Kejutan Ulang Tahun Untuk Orang Tersayang
Artikel Terkait :

Girls, kalau orang yang kita sayangi sebentar lagi berulang tahun, hmm...nggak perlu bingung untuk memberi kejutan buatnya. Beberapa ide di bawah ini bisa kita coba, lho.

  • Kita cari tahu, lagu apa yang sedang disukai olehnya. Lalu, kita nyanyikan lagu-lagu itu sambil direkam pada kaset atau CD. Kemudian, kaset atau CD itu kita putar pada hari ultahnya. Lebih asyik lagi, kita putar pada saat kita sedang berdua dengannya. Meskipun suara kita mungkin kurang merdu, dia tentu akan terkesan dengan lagu-lagu kesukaannya yang kita nyanyikan, hehehe…
  • Kita suka memasak? Ayo, kita beri kejutan kepadanya berupa kue cantik buatan sendiri. Agar dia lebih terkesan lagi, kita hias kue itu dengan kata-kata indah yang mencerminkan isi hati kita kepadanya. Contohnya, “Kamu baik sekali, sahabat” atau “Kepandaianmu membuat aku kagum kepadamu.”
  • Pada hari ultahnya, kita telepon dia pagi-pagi sekali. Misalnya, pukul 5 pagi. Kita ucapkan selamat ultah kepadanya. Hmm…kita akan menjadi orang pertama yang memberi selamat kepadanya.
  • Kalau kita suka bermain sandiwara, coba kita cuekin dia selama satu hari penuh. Jika dia berusaha mendekati kita, langsung saja kita jauhi dia. Tentu dia akan bertanya-tanya, kenapa kita bersikap seperti itu. Nah, begitu dia terlihat sedih sekali, baru deh, kita dekati dia, lalu kita peluk, dan kita ucapkan selamat kepadanya.
  • Kita bisa minta tolong sopir keluarga kita atau satpam untuk memanggilkan sekelompok pengamen bersuara merdu. Lalu, kita ajak orang tersayang yang berulang tahun itu ke sebuah tempat yang sepi. Kita minta pengamen tersebut menyanyi di depannya. Wuih, dia tentu akan kaget! Apalagi, di tengah-tengah nyanyian pengamen itu, kita bacakan puisi hasil karya kita sendiri tentang dirinya.
  • Kita kumpulkan semua orang terdekatnya di sebuah tempat yang sepi. Lalu, mereka kita minta untuk bersembunyi sebentar. Kemudian, kita undang orang yang berulang tahun ke tempat itu. Nah, begitu dia datang, tinggalkan dia seorang diri, kemudian beri dia kejutan dengan kemunculan kita dan teman-teman secara serempak sambil menyanyikan lagu “Happy Birthday”.

Teks: Db

Ilustrasi: Bondhan

Copyright © Girls, All Rights Reserved 2014.
logoKG